Selasa, 26 Januari 2016

Tennis is My Lifestyle

Pos tentang pelajar hari ini segitu dulu aja yea, sekarang bagian cerita boleh?ok cerita tentang hobi niii👇👇

Jadi..... waktu aku SD (Sekolah Dasar) cielah aku gpp ya kemaren perkenalan udah saya sekarang aku:"3, waktu itu sumpah gapunya hobi bgt, kalau ditanya suka bilang gatau dan akhirnya suka jawab menggambar aja karena bingung pedahal gambarnya juga suka itu2 aja, tau kan?gunung, matahari, ada kolam di kolamnya ada bebek tuh paling 2 bebeknya, awan, burung, batu, rumput2 gtu...meh, dan kalau ditanya suka olahraga apa pasti gatau dan jawabnya renang, pedahal bisa renang aja kaga yaAllah cuma enak gtu main2 air..hm.

Dan suatu hari bapa aku yang suka main tenis nanya aku mau bisa main tenis ga gtu2 trs dia bilang altet tenis di Tasik masih dikit trs kalau cewe jarang2 nah disana aku pengen aja gtu yaa biar nanti kalau ditanya suka olahraga apa bisa jawab dan beneran bisa wkwk, udah deh disitu bapaku ngajak latihan hari minggu pagi2 BOOM!! Minggu?pagi?bisa aku bangun pagi di hari Minggu?ya waktu itu mah dibisa2in aja karena baru pertama kali lhaa semangat 45 bgt. Udah deh berangkat.... singkat cerita latihannya dikira gtu kaya di tv2 langsung really (toktak) gtu eh kaga malah latihannya aja cuma cara pegang raket dan kaya mukul tp boongan...... dan akhirnya gasuka tuh main tenis gara2 hrs latihan setiap hari Minggu pagi, terus ga ada temen buat latihan bareng sumpah ga rame alhasil kalau ditanya olahraga fav masih renang...

Naik ke SMP (Sekolah Menengah Pertama) kelas 1 jadi lumayan suka tenis gara2 udah sedikit bisa really gtu... dan akhirnya disuruh guru buat ikut pertandingan, awalnya gamau tuh ga pede, dan akhirnya mau aja ya ngejalaninnya jg serius soalnya perwakilan sekolah jangan malu2in #ea... hasilnya alhamdulillah tuh juara 2.

Naik ke SMP kelas 8 jadi suka banget, gara2 apa?gara2 dirumah bapaku pasang antena tv yang ada channel tenisnya jadi dpt idola atlet favorit gtuu namanya Novak Djokovic suka dipanggil Nole karena itu juga nama blogku Salsanole hehe, dia itu hebat bener maennya bisa sampe santai gtu meskipun ketinggalan skor!profesional bgt kan:') jd motivasi tuh buat trs semangat latihan tenis lagi dan..... waktu kelas 8 umur aku masih cukup buat ikut pertandingan dan alhasil alhamdulillah memuaskan bgt jd juara 1 hehe dan jadi perwakilan pertandingan ke provinsi tapi disana ga jadi juara hmm tapi beruntung ko dpt banyak pelajaran.

Naik ke kelas 9 SMP banyak yg memotivasi buat lebih semangat lg latihan salah satunya bkn dr doi:') hm sedih tp... banyak temen2, sahabat, keluarga dll jd penyemangat, tapi da angger2 knh main tenisnya mah karena sibuk ku tugaz hmm. Alhasil hobiku tidak diragukan lagi, ada yang tanya hobi/olahraga favorit?tenis jawabnya.

Yey udah tuh cerita singkat ttg hobikuu, singkat ga sih?engga ya?yaudah sampe ketemu di pos berikutnya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar