Minggu, 24 Januari 2016

Perkenalan dan Tujuan Membuat Blog

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Sebelumnya saya akan memperkenalkan terlebih dahulu nama saya Salsabila Zahira Aziza bisa dipanggil sal, salsa, caca, nole jg, salsanole jg boleh, saya duduk di bangku kelas 3 smp itu sama dengan kelas 9 smp nah di sekolahku kelas 9 terdiri dr kelas 9A-9L nah saya berada di kelas 9B kelas yg selalu bilang Ra Me #krik. Saya bersekolah di salah satu sekolah favorit di Tasikmalaya yaitu SMPN 2 TASIKMALAYA tercintah yg alamatnya di Jl Alun-Alun Kabupaten no 2 di pinggir pendopo. Alamat diperkenalkan?ok, rumah saya di Perum Situ Gede Indah Jl. Cempaka blok A/209 di Mangkubumi jgn heran saya orangnya storng setiap hari mangkubumi:3 dalam Bahasa Indonesia mangku=ngangkat bumi=rumah jadi setiap hari saya ngangkat rumah yey #krik. Ok apalagi ya?hobi saya main tenis lapang sist yu mari yg mau main brg tinggal kontek aja atau mau jemput kerumah?lebih ok (bisa ngirit ongkos) #krik. Apalagi atuh ya?udah dulu aja we ya nanti lagi hehe.

Tujuan saya bikin blog ini buat memenuhi tugas dari guru TIK alhamdulillah udh kecumponan punya blog tinggal diteruskan dengan pos pos yang menarik:'). Tujuannya juga untuk meraih nilai yang wow, emejing, dan adventur.
Terimakasih, sampai jumpa di pos berikutnya ya lur^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar