Rabu, 03 Februari 2016

Milad Day's Story

Haiii, selamat malam kamis^^
Sekarang tanggal 3 Februari nih hari milad aku, dan mau story nih ttg hari ini.. baca ya inshaAllah ikut zbl hm.

Malem 3 februari brrti malem rabu ya?sumpeh bete bgt, why?bcs jaringan hp yaAllah bbm connected tp kalo ngirim pesan suka jammerah gtu bete kan?sepanjang malem gais bayangkan!rasakan!bila kamu yang jadi diriku *baper* ok trs udah we ya dianggurin hp teh da geuleuh bgt hm.

Besoknya berangkat sekolah hari Rabu tgl 3 Februari duh baru juga masuk kelas tmn2 bilang liat RU, trs liat dp rekan2ku yang pakai wajahku yang sumpahhh aib bgtz, rupa2 yaAllah dari selfiean jaman SD yang msh pake kerudung cilok yg masih alay dan skrg sudah berhasil melewatinya dan sudah merasa bersih #syukur, ada yg pake dp jaman apa ya TK deh kyknya yg dipoto di sawah itu dan waktu itu mah masih ngehitz dipoto di sawah teh gais beneran percayalah, ada juga pake selfiean di kelas tp akunya yg aib trs dicrop jadi akunya aja jadi kan udah aib trs dizoom lagi, bayangkan!hmhm.

Udah melewati jam2 temen2 pada nyuruh buat buka RU, sekarang jamnya temen kelas yang paling ngeselinnnnnn dia tuh ngerebut hp aku trs keluar kelas gtu sampe guru jam pertama masuk dia blm masuk, kebayangkan apa yg ada dipikiran aku "hp dibajak apa ya" "aduh nanti dia liat poto2 trs dijadiin dp mana ada yg ga pake kerudung" "dia ganti password hp ga ya" "dia liatan chat ga" duuuuha banyak bgt sampe nangis wkt tadi #lebay emang wkwkkw, udah akhirnya dia masuk kelas langsung aku serbu, tp dia?bilang gatau hpnya dimna cobaaa, trs dia bilang dia taro dikelas 9 apaaa gtu, weh makin nangis lhaa mikirin gmna kabar hpku takut gtu tiba2 digadein.... skip taunya hp tiba2 ada dibukuku, emejing?bgt tmn2 sih nyangkanya aku yg lupa nyimpen tp sumpah itu kerjaan temen aku yg ngeselin itu.

Detik2 mau istirahat temen sebangku aku dia bilang "sal urang teu bisa ka imah maneh" wehweh kemaren2 tmn2 pda nagih makan2 skrg udh disiapin malah pada gajadi, trs dia bilang tanya yg lain aja, udah aku nanya temen aku lg eh jawabnya apa? "Teu bisa ayeuna jadwal les" ada lg "teu bisa ayeuna pulang sore euy" "eweuh ongkos euy" "teu bisa, naha atuh ulang tahun teh bet hari ieu" ga reuwas gmna atuh gais aku udah bilang ke mamah buat pesen makan temen2 tp semua gabisa nangis lgi aku teh, beneran itu mah nangisnya teh, why?bcs ditambah sama itu.....

Istirahat, udah jajan bareng2 pulangnya aku sendiri ke kelas, kenapa sendiri aku juga ga sadar aku jalan duluan temen2 dibelakang eh pas nyampe kelas temen2ku gaada yaudah sendiri #mblo emang, next main kartu uno aja aku sama temen2 yg lain teh udah selsei aku nanya lagi hei beneran ini teh gada yg ikut aku teh marah2 aja sm temen aku "nyaenggeus mun teu jadi mah bebeja we ka mamah teu jadi jelaskeun alesana" aku teh nafsu gais tp tmn2 bilangnya "embung" sakit?bangettttt. Eh temen sebangku bilang "kan ek kerja kelompok senam?tah ajakan we nu senamna" emg hari ini teh mau kerja kelompok senam di rumahku, trs aku tanya sama klmpk senam "eh jadi skrg senam?" jawabnya "sal mening sabtu aja skrg mah pulangnya sore" "sal aku teh udah bilang ke ibu aku trs kata ibu aku teh jauh teuing" ok rumah aku emg jauh tp knp atuh gabilang dr kemarinn heu sosad, udah we gada yang mau ke rumah.

Pulangan, temen aku teh pada baru mau sholat dzuhur tah aku ga sholat ditinggalin we geura aku teh ih sedih, udah eh ada albi yg udah sholat trs ngobrol aja aku teh sambil marah2 knp gajadi kerumah udah maksa2 aku teh trs dia bilang "tuda te bisa sal" udah we bete pisan aku teh, eh mamah ke kelas "de hayu uih" dengan muka sieun dan bete "moal bareng, bade latihan senam" trs aku teh narik albi buat ngejelasin knp gamau ke rumah eh dianya gamau zbl kannn udah w pulang aku teh trs sepanjang jalan bete parah trs di mobil udh penuh sama makan, buah2an, brownis, trs tmn2 gajadi dateng bete pisan kan?

Udah we sesampai rumah teh malah disuruh beres2 diatas sm ruang tamu kan disangka mamah aku bakal jadi dateng pedahal mah pada gamau heuuu, udah aku teh sambil bbm in tmn2 aku sambil marah2 sambil ngirim gambar isi mobil tapi jwbnya "urang gs balik sal" sakit bous. Aku lagi ngepel depan ruang tamu udah gitu ada motor lewat, yang nyupirnya familiar bgt kaya temen aku tp kan gakan pada dateng, eh bener yg dateng temenku Albi dia bilang "sal, urang bolos les, anter ka imah si tetot yu hyg ulin" trs aku bilang sambil bete "naon kadieu?apal kan imah siitu datang sorangan" trs ngomong lg dia teh "teu apal sal hayu anter" udah we aku teh ngambil jaket sama kerudung trs pas pake jaket si Albi teh kaya yg ngodein gtu da trs kedenger suara yg lari2, eh yg dateng temen2 gaiss sambil bawa balon, kue, ada yg pake helm lari2 gtu sambil naynyi dg suara yg cetar2 ngeberisikin tetangga2ku duh tp seneg bgt atuh akhirnya dateng seudah dipesen makanan teh... udah we ya tiup lilin dll nyuapin trs colek2 krim udah mainstream nah udh pada ikut ke wc.

Di dalem wc, yg datengkan laki2 sm perempuan yg ke wc duluan tuh yg ciwi2 dl yg rempong dulu, di wc kacau gais satu wc 6 orang dan itu pd ricuh "heh sabun heh" "heh ih caina kana  rok" "tiung muragggg" "hei adaan keneh ga krimnya" "hei panyiuk hei ieu mata peurih" "hei kela jgn dulu dibuka" "sal ada sikat ga?" "Sal aku oake sabun ini boleh?" "Sal sal sal" ya sampe ada yg nyuci krdgnya rempong bgt blm lg laki2 malah nyamperin ke dapur, dapur di rumahku kan deket wc, itu ekspresi ciwi2 yg lg dibuka kerudung histeris teriak2 "heiii naha kadieu" "hei ih ulah waka kadieu urg teu ditiung" "aaaaa" udahh, giliran cowo2 aku gada disana hehe.

Waktunya makannnn, udh pada keatas sambil ada yg ngangkut2 makan, piring, aqua, kipas angin, terminal, chargeran, dll. Trs mamah bilang "sebelum makan berdoa dulu sok pimpin" dipimpin deh sm temenku namnya Agung bisaan bgt ih ngebuka acaranya teh islami2 lope2 bgt kya ustad nah pacarnya melting, mamah aku bilang "Agung bisaan tuh Lia makin lope2" kalo gasalah ngomong gtu lha anaknya yg jomblo?hahahha udah deh Lia malu2 kucing gtu.. trs Agung ngasih harapan gtu harapannya ada yg caliweura diomongin didepan mamahku wah parah. Udah gtu mamah bilang "sok de sambutan" ih gamau aku kan gabisa ngomong2 ky gtu udah deh langsung makan.

Udah makan, adzan ashar udah deh pada sholat berjamaah duh saroleh bgt anaknya teh❤ aku gaikut hm udah aku main hp trs liatan foto2 selfie yg td2 trs gasadar ada yg motoin lg kendid bagus lho gais, next udah pada sholat temen2 main hp ada yg nonton film, "sal hayang film jurig" aku teh gamau atu yha aku kan borangan percaya ga?nonton annabelle aja aku tutup telinga sm tutup mata sepanjang film tapi pas di yg seremnya aja lebar uang kan?nahhh udah deh nurut aja aku pindahin channelnya ke channel thrill yg isinya kaya jurig2 gtu akunya sih main hp temen2 aja yg nonton, eh ga lama pada pulangg huu gaa6, iya lha maklum aja udh jam 5 kurang trs besok harus try out blm lgi rumahnya lumayan pada jauh dari rumahku udah deh perpisahan huu.

Oiya yang ngucapin banyak siah lumayan lha segitu mah wkw, dari temen, sahabat, idola yuhuu percaya ga atuh Zac Kara, you know him? Dia teh kontestan Master Chef Junior US season 4, yaAllah ceritanya dia ngucapin gr2 aku dmin dia lewat ig soalnya aku udh difollback yeayy pgn diucapin wakakakk eh akhirnya diucapin di komen foto ig aku yo mari dicek salsaabilazhr waw aku bales dg emot yg bala wkwkw, oiya mantan aku si Adam Levine hahahha ga ngucapin sedih ih giliran si mantan yg ultah aku bela2in malu buat ngucapin, giliran aku yg ultah?hikz oke lupakan, ada juga yg selalu bikin hariku cetar ngucapin lho hahahha ok senengnya sementara, dan keluarga jauga ngucapin dan buat wish yg banyak suka jadi sedih siah hahah.

Pokoknya rame bgt bikin bete yaAllah temen2 aku gapaham tp da asik siah iiih bakal kangen bgt sama temen2 SMP hmhm. Udah segitu aja ceritanya, oiya ada yg mau ngado ga?wkkwk canda, maaf ya kalo ada banyak typo2 saking senengnya wkwkkw selamat ketemu dipost berikutnya ya kawans^^

1 komentar: